Minggu, 08 Januari 2012

about me!!

aku orangnya simple aja,,, gak neko-neko jg... aku hanyalah hamba Allah yg ingin mencari keridhoan-Nya disetiap langkah ku,,, hmm,,, mencari jati diri dg caraku,.. yaahh,,, agar bisa dibanggakan orang tua n smua yang sayank aku lah...  :)
aku mempunyai mimpi-mimpi dan harapan-harapan yang nantinya bisa ku wujudkan... amien,,
perjalanan hidup yang begitu rumit dengan bnyak bumbu-bumbu kehidupan,,, #nyontek kata2 papaku... hiihihiii..
belajar menjadi dewasa dari pengalaman,,..
dulunya,, desa tempat tinggalku jauh dari modrenisasi,, jalannya jelek,, gak ada jaringan telpon maupun internet,,.. tapi didesaku budayanya begitu kental,,, bahasanya,, pola kehidupan masyarakatnya,.. smuanya masi tradisional,.. alhamdulillah seiring berkembangnya jaman,.. sedikit demi sdikit modrenisasi telah menyentuh kampung halamanku itu,,. yaahh,,, walau mpe skarang jaringan yg ada cuma telkomsel... itupun kalo listrik mati,,. jaringan jg mati,.. heehee,,,
kampung halamanku itu begitu indah,, lingkungan masih sangat asri,,.. hhmm,, kayak dipuncak-puncak,, haha.. emang dipuncak sih,.. kaki bukit.... yang paling berkesan sejarah PDRI nya..
laaahhh.... malah panjang yak crita desa n kampung halamanku....
apa lagi yaa tentang aku,,, hee.. kata orang si aku anaknya periang,, suka senyum,, suka bergaul,,, cerewt jg hihi,, narsis,.. yaa kan yg nilai diri kita bukan kita,, orang lain,,. :D
aku,. anak pertama dari empat bersaudara,,.. yaahh... layaknya anak pertama lainnya.. berat tanggung jawabnya,... harus bisa success,,biar dapat dicontoh ma adek2...
jadi anak yang nurut orang tua,, bisa di banggain,, haha.. amien dah,,, mudah2an bisa tercapai,..
hmm.. gak tau lagi ni mau critain apa tentang diriku,,..

NB : bagi yang baca mohon maklumi aja yaa,,, aku emank suka bahasa nyampur2,,.. hahaahhaahaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar